Rabu, 29 April 2015

Sinopsis EXO Next Door Episode 7 & Episode Special


Yeon Hee terlihat kaget melihat Chanyeol, D.O, Sehun dan Baekhyun tiba-tiba muncul dan menginterogasi Min Hwan. Ia melihat Min Hwan gugup menjawab pertanyaan ke empat pria tampan itu. Yeon Hee meyakinkan mereka kalau ini hanya kesalahpahaman. Bukankah dia membuatmu menangis, tanya Sehun. Min Hwan langsung membantah. Ia tidak pernah melakukannya. Benar 'kan, Yeon Hee?

Yeon Hee mengiyakan. Yeon Hee mengatakan pada mereka kalau ia dan Min Hwan sudah lama tidak bertemu. Ia senang bisa bertemu dengan Min Hwan lagi. Chanyeol sepertinya kaget mengetahui Yeon Hee dan Min Hwan saling kenal. Baekhyun memastikan apa benar Yeon Hee senang bertemu dengannya? Yeon Hee mengangguk.


“Jika kau sudah selesai menyapa, kenapa kau belum pergi?” kata D.O setengah mengusir. Hahhaa.

Min Hwan pun pamit pergi. Tapi sebelum pergi, Min Hwan berjanji akan mengirimi Yeon Hee pesan LINE.


Yeon Hee menceritakan semuanya kepada Ga Eun. Sepertinya Ga Eun tidak percaya dengan cerita Yeon Hee. Yeon Hee berujar ceritanya benar-benar sungguhan. Ia sangat terpukau. Entah darimana mereka datang.



Ke empat pria tampan kita bermain foosball. Sehun merasa aneh dengan kejadian tadi. Ia berpikir Min Hwan tadi memalak Yeon Hee. Namun Baekhyun tidak sependapat. Mereka kan sudah dewasa dan juga mereka saling kenal. Tapi ia juga merasa ada yang aneh. Min Hwan memanggil Incheon Gal dengan namanya. Bahkan Incheon Gal sangat senang bertemu dengannya sampai-sampai dia menangis.


Sehun dan Baekhyun menduga Min Hwan adalah mantan pacarnya Incheon Gal. Mendengar itu, Chanyeol langsung melampiaskan kekesalannya dengan memukul pemain foosball. Hahhaha


Lucu bangetzz lihat wajah D.O dan Chan kayak kena musibah githu.. hahhaha


Yeon Hee masih telponan ama Ga Eun. Ga Eun kaget mendengar Yeon Hee bertemu dengan Cho Minhwan, cinta pertama Yeon Hee. Yeon Hee berujar cinta pertama apanya. Min Hwan hanyalah bagian gelap dari masa lalunya yang membosankan. haha Ga Eun malah berkata EXO oppa semuanya memancarkan cahaya dalam kehidupan cinta gelap Yeon Hee.


Omong kosong apa yang kau bicarakan, ujar Yeon Hee. Ga Eun berkata seorang pria bertemu dengan gadis yang tidak sepadan untuknya. Tapi gadis itu di lindungi oleh orang-orang yang paling menakjubkan di dunia. Pertanyaannya, apa yang pertama terlintas di pikiran pria itu? Gadis itu dulu menyukaiku!

“Terus kenapa? Itu 'kan sudah lama sekali.” timpal Yeon Hee.


“Gadis itu dulu milikku. Maka aku harus mempertahankannya. Dia mulai berpikir bahwa dia bisa mengalahkan semua pria hebat lainnya. Cho Minhwan akan menghubungimu dalam waktu 3 hari. Aku sangat yakin dengan itu.”

"Ehhhh itu tidak mungkin.. " Ujar Yeon Hee malu-malu
***


Yeon Hee nampak senang saat medengar bunyi pesan LINE. Namun pesan itu bukan dari Min Hwan. Wajah Yeon Hee langsung cemberut tapi saat ia mendengar Chan memanggilnya Incheon Gal, ia langsung semangat bekerja. >.<


Sehun menemui Kwang Soo di tenda. Kwang Soo masih saja duduk membelakanginya. Sehun teringat akan perkataan Yeon Hee saat di tanyai tentang usia adiknya. Sehun kaget karena Kwang Soo masih SMA. Sehun merasa di bohongi.


Sehun mengatai Kwang So licik karena menyembunyikan identitasnya sebagai siswa SMA. Kwang Soo berbalik menghadap Sehun. Kaulah yang menyembunyikan identitasmu yang memiliki kekuatan super. Sehun tak mengerti maksud perkataan Kwang Soo. Kwang Soo malah nanya kenapa Sehun mendekatinya? Apa yang Sehun inginkan?


Sehun memegang tangan Kwang Soo. Sehun berkata ia tak bisa melupakan kopi yang di giling Kwang Soo. Dan juga mereka kan sudah berteman. Kwang So melepaskan tangan Sehun. Aku bisa membuatkannya kapan saja. Tapi kau harus berjanji sesuatu. Jangan pernah menggunakan kekuatan supermu saat bersamaku. Sehun bergumam dalam hatinya, ini adalah hal yang gila tapi ia sedikit tertarik.


“Baiklah. Kita baikan sekarang?” Sehun ingin menjabat tangan Kwang Soo tapi Kwang Soo menepis. Yang Kwang Soo inginkan adalah janji telunjuk ala alien Do Min Joon. Sehun lalu mengorek informasi tentang Yeon Hee.


Chanyeol mengawasi Yeon Hee yang tengah membersihkan kamarnya. Yeon Hee merasa tak nyaman di awasi seperti itu. Chanyeol teringat akan perkataan Sehun. (Sehun sudah mendapatkan informasi tentang Min Hwan, cinta pertama Yeon Hee). Sehun berkata bukankah cinta pertama tak pernah terlupakan? Chanyeol bergumam sendiri mengingat itu. Jadi dia cinta pertamanya?


“Apakah kau butuh sesuatu?” tanya Yeon Hee


“Tidak bisakah kau membersihkan ini lebih bersih?” Chanyeol menjentikan jarinya ke meja yang belum di bersihkan. “Kenapa kau terlihat bingung? Apa kau sedang memikirkan cinta pertamamu?” Bukannya menjawab, Yeon Hee malah kembali merapihkan tempat tidur Chan.


Baekhyun tengah membantu D.O membaca naskah. Tapi Baekhyun merasa kesulitan. Naskah yang ia baca adalah bagian perempuan. Di saat seperti itu, Yeon Hee masuk ke kamar. Baekhyun menyuruh Yeon Hee membacanya. Ia lebih suka menonton daripada berpartisipasi. Peace. Dasar Baekhyun. haha


“Apa kau punya waktu? Ini sangat berarti bagiku jika kau mau membantuku.” Ujar D.O

“Tentu, akan ku coba. Bagian mana yang harus kubaca?” tanya Yeon Hee.


D.O lalu menunjukan bagian yang perlu di baca oleh Yeon Hee. Tapi gelagat D.O mencurigakan. >.< Wajah Yeon Hee memerah saat membaca naskah itu. Di sana tertulis “Mendekatlah dan peluklah dia. Cium matanya, hidung dan bibirnya.” Hahahha Yeon Hee speechless. Ia menelan ludah. Mulutnya keluh untuk membaca itu. Yeon Hee pun melewati bagian itu.


“Aku tidak bisa melihat wajahmu.” Yeon Hee membaca teks itu dengan kakuh.

“Jujurlah dengan perasaanmu. Lihat aku. Lihat mataku.” D.O terlihat menghayati perannya.


“Aku tak bisa.” Yeon Hee membacanya lurus-lurus. Baekhyun menegurnya karena tidak melihat instruksi dalam kurung. Kau harus memainkan perannya agar D.O bisa mendalami karakternya. Baekhyun lalu menyuruh D.O, mulai dari baris terakhir. 

“Kamera, Roll, Action!” Cie cieee,,, Baekhyun berbakat jadi sutradara tuh... hihihihi


“Lihat aku. Lihat mataku. Ketika aku melihat matamu, aku merasa damai.” Yeon Hee tertegun mendengar perkataan D.O. hahhaa D.O githu loh. Dia terlalu menghayati perannya. aNNa aj jadi melting di sini... hahhahaha

~ Bersambung ke episode 8 ~


Komen :

Aigoooo aigooooo,,,, daebak........ Chan dan D.O emang sesuatu... jempol deh buat akting mereka berdua.. udah tampan,, jago ngedance, jago nyanyi, jago ngembil hati aNNa n jago akting pula. Hahhaha


== Episode Special ==


Baekhun nampak memikirkan sesuatu. Ia harus memberitahu yang lain. Tapi ia bingung harus memberitahu siapa terlebih dulu. Baekhyun pun memilih tuk menceritakan kepada Xiumin duluan. Ia membuka LINE dan memanggil Xiumin.


Baekhyun menceritakan kepada Xiumin kalau D.O. membaca naskahnya dengan penuh penghayatan. Xiumin penasaran dengan reaksinya Incheon Gal alias Yeon Hee. Baekhyun mengatakan tidak bisa menjelaskannya dengan kata-kata.


“Ayolah, kau membuatku mati penasaran.” pinta Xiumin merajuk.


“Dan apa kau tahu Chanyeol...  dia terus memanggil Incheon Gal, Incheon Gal. Dia memanggil nama itu puluhan kali dalam sehari.”

“Benarkah? Tampaknya dia membuat hidupnya menderita.”



“Aku juga merasa begitu tapi ternyata tidak. Aku punya bukti yang akurat kalau Chanyeol menyukai Incheon Gal.” Ujar Baekhyun mendramatisir. Xiumin yang mendengar itu terkejut dan langsung bangun dari tidurnya. Bukti akurat?  Apa? Mungkinkah mereka terlibat cinta segitiga?


Baekhyun berkata ia tidak bisa menjelaskan semuanya lewat telpon. Xiumin bergumam benar juga, ini kan panggilan internasional. Tapi ia benar-benar penasaran.

“Hyung, jangan khawatir. Ini gratis, kau tak tahu? Kita bisa berbicara sepanjang malam. Hyung, kita bisa mengobrol sampai pagi kan?


“Setuju! Katakan semuanya tanpa sisa. Jelaskan sampai detil. Oke?”


“Baiklah. Aku akan menceritakan secara rinci.” Baekhyun dan Xiumin pun bercerita sampai pagi menjelang.

5 komentar:

  1. HAha, ni se Baekhyun jahil banget sih pengen ngerjain Yeon Hee sama D.O, kasihan Chan.a cemburu stengah mapus, wkwkwk,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Luci aj lht wajah Chan n D.O yg cemberut githu. Wajah mrk kyk dpt musibah banjir bandang.. hahaaha

      Hapus
  2. Ngakak baca dari episod Sampe 8
    Bikin kepingkel pingkel ngebayanginnya
    Keren.....haiting buat sinopsisnya ya
    Maju trus pantang mundur

    BalasHapus
  3. makasih kak anna, udah diupdate^^ semangat terus yaa nulis sinopsnyaaa

    BalasHapus
  4. Ciiiieh yg lgi promosi LINE(LIRIK BAEK)

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya chingu,,
habis baca di tunggu commentnya ya..
Hwaiting

 

Drama Oh Drama Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang