Jumat, 20 Juni 2014

[LINK] Sinopsis DOCTOR STRANGER Episode 13

Episode 13


Hoon cs berhasil menyelamatkan nyawa Ny Lee. Walaupun nyawa Ny Lee selamat namun gugatan tetap berjalan. Direktur Oh tetap pada pendiriannya. Hmm apakah ada yang dapat menyakinkan Direktur Oh??


Hoon mengacungkan Jae Hee. Bagaimana mungkin Jae Hee memintanya untuk melihat saja, tidak melakukan pertolongan saat Ny Lee menderita kesakitan. Hoon merasa tidak layak jadi seorang dokter.


Karena Hoon mengacungkannya. Jae Hee pun melampiaskan semuanya kepada Jin Soo yang berniat membunuh Hoon. Ia menyerang Jin Soo dan melumpuhkannya dengan beberapa tembakan. Tenang saja, Jin Soo tetap hidup kok, orang Jae Hee menembak di rumput bukan di kepalanya.. hehhehe


Akhirnya permintaa maaf yang tulus pun di lontarkan oleh para Dokter Penyakit Dalam atas kesalahan medis yang mereka lakukan. Tapi sayangnya, Prof Cho yang merupakan orang tua mereka di Dept Penyakit Dalam tidak menampakkan dirinya. Sayang sekali, seorang prof terhormat seperti dia mencuci tangan sendiri. Itulah yang kita temukan hari-hari ini di negeri kita. Oopsss 

Di sini kita bisa melihat kalau jasa dokter itu sangatlah besar. Kata-kata Jae Chul benar adanya. “Mereka sudah berusaha mengobati ibu. Mereka juga mengobatiku. Mereka juga akan mengobati ayah kalau ayah sakit nanti.”


Hoon akhirnya bertemu dengan sang ibu, namun sayang sekali Hoon tidak mengenali ibunya kandungnya.

Bagaiman cerita selanjutnya??? yukk merapat ke blog Mbak IU.. ^^


LINK Sinopsis DOCTOR STRANGER Episode 13 :




0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya chingu,,
habis baca di tunggu commentnya ya..
Hwaiting

 

Drama Oh Drama Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang