Senin, 16 Juni 2014

PEMBERITAHUAN





Note :

Di tujukan kepada semua sahabat pengunjung setia blog Drama Oh Drama.




Dear Chingu semua,

Anyyeong my dearest chingudeul. Salam hangat tercetar buat kalian semua. sebelumnya, aNNa minta maaf atas keterlambatannya dalam memposting sinop AE ini.. Mian and gomawo for all my dearest chingu yang sudah menunggu dengan penuh kesabaran. Oh iya, ada info penting yang harus kami (aNNa dan Mba Lilik) ingin sampaikan kepada chingu semua. Beberapa hari yang lalu, keputusan pun telah di ambil oleh kami berdua selaku penulis yang merecap drama ANGEL EYES ini. Demi kenyamanan bersama, Mbak Lilik yang super baik hati berbagi idenya yang super spekta buat aNNa.

Dan inilah idenya : “ aNNa, karena AE tinggal 10 episode yang belum sempat kita posting. Gimana kalau sinopsis AE episode 11-15 Mbak Lilik yang recap n sinopsis AE episode 16-20 aNNa yang recap?”

Tanpa membuang-buang waktu n kesempatan, karena sejujurnya aNNa juga belum menyelesaikan tugas aNNa (merecap episode yang menjadi bagian aNNa). Karena rasa bosan dan jenuh yang menderah aNNa ga ilang-ilang juga. So dengan hati yang bertabur bunga pemberian Hyun Wook (hihihi), aNNa menerima tawaran Mbak Lilik.

So, Sinopsis ANGEL EYES Episode 11-15, chingu semua dapat menemukannya di blog Mbak Lilik – Drama Populer bukan lagi di blog Dunia Recap karena Mbak Lilik sekarang hanya fokus di satu blog saja. Dan untuk sinopsis ANGEL EYES Episode 16-20 di blog aNNa – Drama Oh Drama. Setiap sinopsis yang Mbak Lilik posting, aNNa akan mengupdatenya di blog aNNa. Jadi kalau sinopsisnya belum muncul di blog berarti belum di posting ya.

Oooppzzz, hampir lupa. Ada sedikit pemberitahuan lagi. Setiap sinopsis yang sudah di ketik akan kami posting. So buat chingu semua, jikalau kami belum sempat mempostingnya sinopsisnya. Mungkin ada beberapa kendala-kendala yang kami alami. Baik itu kuota habis tapi gada punya duit untuk membeli pulsa (it’s me, hehehe), sinyal yang kadang-kadang super lemot, n ga ada mood tuk menulis, maupun kendala-kendala lainnya. Oleh sebab itu, Demi kenyamanan dan kesenangan kita bersama, karena sebenarnya menulis sinopsis merupakan hobby aNNa dalam mengisi kekosongan waktu yang ada. Seperti kata Mbak fanny, Menulis sinopsis itu bukan Home Work / pekerjaan rumah (PR) yang harus kita kumpulkan tepat waktu. Ataupun seperti kata Mbak IU, Menulis sinopsis bukanlah beban yang harus kita pikul. Kalau sudah habis kita merecapnya pasti kita bagikan juga kepada chingu semua.

Nah dari beberapa pemberitahuan di atas, aNNa minta perhatian dari chingu semua ya. Mohon maaf jika kata-kata aNNa sedikit menyinggung perasaan chingu semua. Sebenarnya, di sini aNNa hanya mau mengatakan isi hati aNNa. Bukan untuk menyakiti hati chingu ataupun menjudge chingu. Salam hangat tercetar buat K-drama lovers semuanya. Hwaiting

Lup U galz,, ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya chingu,,
habis baca di tunggu commentnya ya..
Hwaiting

 

Drama Oh Drama Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang