Senin, 16 Juni 2014

[LINK] ANGEL EYES Episode 12




Mian chingu atas keterlambatannya dalam memposting sinop AE ini.. mian and gomawo for all my dearest chingu.. Lup U galz,, ^^


~ Episode 12 ~


Teddy mendapatkan SMS dari Hye Joo. Hye ingin bertemu dengannya. Sontak membuat Teddy jadi serba nervous saat petugas Ki tanya ia mau ke mana. Hahhahah



Min Soo kaget di pindahkan ke Departemen Lalu Lintas. Ternyata Ketua Tim Penyelidik di balik kepindahannya. Hmmm jadi takut ama nasib Min Soo. Semoga ia tidak mengalami nasib yang sama seperti Detektif Kim yang mengusut kasus kecelakaan yang menimpa Jung Hwa..


Akhirnya petugas Ki bisa membuat Jin Mo tersenyum bangga mempunyai seorang ayah yang merupakan pahlawan pemberantas api di seluruh pelosok Seoul.


Jin Mo terlihat sedih melihat teman sekelasnya bermain dengan ibunya. Ia sangat merindukan sosok ibunya. Hye Joo tahu perasaannya, ia mengatakan saat ia merindukan ibunya (Jung Hwa) ia selalu membaca puisi.

“Dalam hati setiap orang ada bintang. Cinta ibu yang di berikan padaku, yang membuat bintang-bintang di hati-ku bersinar terang. Alasan kenapa bintang-bintang di langit malam bersinar itu karena mereka mempunyai banyak orang yang mencintainya.”


Soo Wan khawatir terjadi sesuatu pada Dong Joo. Dong Joo terlihat menghindarinya selama beberapa hari ini. Saat ia menunggu Dong Joo di taman, Dong Joo datang dengan keadaan pucat pasih. Ia tampak tidak sehat. Dong Joo yang tampak lemas pun terjatuh di pelukan Soo wan dan akhrinya pingsan.
Hmm apa yang terjadi sama Park Dong Joo sehingga bisa pingsan dan menjaga jarak dengan Soo Wan??
Yuk merapat ke b lognya Mbal Lilik.. ^^



Link Sinopsis ANGEL EYES Episode 12 :
Part 1
Part 2
Part 3
By Lilik – Dunia-recap.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya chingu,,
habis baca di tunggu commentnya ya..
Hwaiting

 

Drama Oh Drama Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang