Rabu, 26 Maret 2014

[LINK] Sinopsis BRIDE OF THE CENTURY EPISODE 8

vlcsnap-2014-03-25-11h16m54s63

Maaf reader, aNNa ga bisa membuat sinopsis episode 8 karena ada sedikit masalah sama videonya so ga bisa capture pikunya. Tapi tenang aja, sinopsisnya akan di buat oleh partner aNNa yang super dupel baik dan berhati mulia, siapa lagi kalau bukan urri eonni ,mba Mumu. Yeaaayyyyy
 
Jeongmal jeongmal gumawoyo eonni,, walaupun super sibuk merecap sinopsis Kdrama lainnya tapi masih mau menyempatkan waktu membantu aNNa membuat sinopsis yang menjadi bagian aNNa. pokonya million thanks tu you eonni,,, 
 
Eonni-ya Ur The Best!!!!!!
 
Saranghaeyo............
 
 
Link Sinopsis BRIDE OF THE CENTURY Episode 8 :
 
 
 
Nah karena sinopsisnya belum di buat, aNNa ngasih sedikit bocoran buat kalian supaya bisa membayar rasa penasaran kalian ya.
 
Episode 8
 
Tuan Choi, Ny Choi dan Kang Joo menemui nenek Kang Joo dari pihak ibu namun mereka di kejutkan dengan kehadiran Yi Kyung 2 di rumah nenek.
 
Yi Kyung 2 membuat masakan yang super dupel enak, Nenek memuji masakan Yi Kyung 2 yang sangat enak.
 
Roo Mi mendatangi rumah Yi Kyung dan mengatakan tentang rumor kutukan turun temurun di keluarga Kang Joo. Saat itu Yi hyun mendengarnya.
 
Mau tidak mau, Kang Joo harus mengantar Yi Kyung 2 pulang. Saat di jalan Kang Joo menyuruhnya turun.
 
Kang Joo mengatakan bahkan jika aku harus mati lajang, aku tidak akan pernah menikahimu. Bahkan jika bumi ini terbelah dua, aku tidak akan pernah menikahimu.
 
Kata siapa? Jika karena hal lain, aku bisa mengerti. Tapi jika karena hal itu, aku tidak akan mundur.
 
Benarkah? Kurasa kau memang bodoh. Lakukan apapun yang kau mau! Kang Joo langsung pergi meninggalkan Yi Kyung 2 sendirian.
 
Tuan Choi menemui sopir nenek Kang Joo.
 
“30 tahun yang lalu... Saat kalian pergi berbulan madu... Aku mengantar Nyonya Seo ke vila depan pantai kalian menginap. Dia memintaku meninggalkannya sebentar. Jadi, aku memarkir mobilnya dekat dengan vila dan meninggalkannya seorang diri. Lama aku tidak mendengar kabar darinya. Jadi, aku kembali dimana aku meninggalkannya dan kulihat ada seorang wanita yang terbaring kaku karena tabrak lari.”























0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya chingu,,
habis baca di tunggu commentnya ya..
Hwaiting

 

Drama Oh Drama Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang