Minggu, 23 Februari 2014

[My First Project] K-Drama Bride Of The Century

Hellloowww chingudeul, annyeonghaseyo, apa kabar??? Kabar baik pastinya ya, aku juga saat menulis ini dalam keadaan normal and tak pernah sakit. LOL (hihihiihi dasar aneh) Hmmmm lupakan,, btw this is my first time, my first experience and my first project to writing sinopsis K-Drama. Nervous, galau berkepanjangan, tidur tak tenang, nightmare, migraine, meriang, pusing-pusing, semuanya campur aduk menjadi satu saat aku memutuskan MENCOBA menulis sinopsis K-Drama ini. Hahaha 

Sebenarnya aku belum berani dan belum siap tuk menulis tapi karena ada yang mengsupport dan memotivasi aku so di buat berani dan siap tuk memulai bertempur (red,Ngerecap). Hmmmm ketertarikan aku terhadap Drama-drama Korea sejak aku duduk di bangku SMA. Waktu itu aku jatuh cinta sepenuhnya sama Korean drama Full House, Princess Hours, My Girl, My Sassy girl Chun Hyang, dll. K-Drama yang paling tercetar dan berhasil mengocok-ngocok perut aku serta meluluh lantakan hati aku adalah FULL HOUSE. Yang di bintangi oleh seleb lawas Korea Selatan Song Hye Kyo dan ma king of pop Asian “Rain”. Damn, akting mereka super dupel keren. Senang banget liat face Rain saat senyum. Aigooooo menarik hatiku,, galau langsung ilang deh. Wkwkwkwk.. (ngakak di pojokan with Rain) :P 

Saat itu aku memutuskan menjadi Kdrama lovers, mulai mencari tahu tentang kabar mereka lewat majalah gahul.. :D Ya walaupun aku K-Drama lovers tapi jangan sekali-kali chingu nanya tentang seleb yang lain ya, soalnya aku hanya tahu tentang seleb favorit aku aj. Dan hanya mengikuti drama mereka jadi mengenai seleb-seleb yang lainnya kadang aku ga tahu nama mereka. :)
 
Nah tanpa berpanjang kata, ada satu seleb favorit aku juga yang sekarang dramanya bakalan tayang tanggal 22 ini. Ada beberapa drama yang Ost-nya sering di nyanyikan oleh dia. Suaranya gilak kereen abiss,, bikin melting. So siapakah dia?? Lets see gals,, :)
Bride Of The Century

Title          : Bride Of The Century
Genre        : Romance, family, Fantasy, Melodrama.
Episode      : 16 (To Be Announced)
Network     : CSTV
Period Time: 22 February 2014 – 27 April 2014
Runtime     : Saturday & Sunday 20:00 (Waktu Korea Selatan)


Cast : 
Lee Hong Ki sebagai Choi Kang Joo (29)


Yang Jin Sung sebagai Na Doo Rim (25)

·         Lee Hee Won sebagai Lee Roo Mi

·         Kim Seo Ra sebagai kim Myung Hee (Ibu Kang Joo)


Sinopsis singkat :
K-Drama Bride Of The Century ini merupakan drama yang bergenre romance, family, fantasy and melodrama. Di sini perasaan kita akan di ubek-ubek, bakalan ada crying-crying, galau-galauan, cinta-cintaan, kekeluargaan dan fantasi. Bride Of The Century menceritakan seorang Choi Kang Joo (Lee Hong Ki) yang bertempramen dingin yang jarang senyum sama sesamanya. Dia merupakan pewaris grub chaebol Taeyang Corporation yang terbesar di Korea Selatan. Keluarga Taeyang telah berada di bawah kutukan selama 100 tahun. Kutukan itu di mulai ketika pengantin wanita yang merupakan istri dari putra pertama keluarga itu meninggal. Dalam situasi ini, sebuah cerita dongeng terjadi saat konspirasi merajalela.


PIKU-PIKU

Choi Kang Joo


 Kang Joo Family


Doo Rim + Yi Hyun


Doo Rim Family


Yi Kyung Family


Another cast


Another Poster Bride of the Century and BTS










Buat semua chingudeul mohon perhatiannya ya, aku pemula dan seorang amatir dalam dunia ngerecap. Ibarat pohon, aku pucuk yang baru tumbuh so mohon bimbingannya. Kalau ada salah kata dalam pengetikan mohon di maafkan ya.
Massive massive thenkyiuuu, GBU  *Bungkuk 180 derajat *




4 komentar:

  1. Semangat Anna, ditunggu sinopsis episode 1 nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks mba Anis.. udah slsai bt sinop ampe ep 2 but gegara sinyal so ampe skrg ga bs posting.. :/

      Hapus
  2. dvd ini bisa dibeli di dvdmr.com, min izin copy gambar ya.. thanks.

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya chingu,,
habis baca di tunggu commentnya ya..
Hwaiting

 

Drama Oh Drama Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang