Sabtu, 22 Februari 2014

Just About Me


“This is my Rules, this my Life and this my Way. No one know me likes Jesus know me..”

Hidup-ku di mulai bukan berawal dari saat aku di lahirkan dan terdengar suara tangisan bayi tetapi berawal dari rancangan Tuhan dalam hubungan couple suami-istri Bpk. Nicholas S dan ibu Adrienne S. Mboeik. Dia yang menenun aku dalam kandungan ibuku, dan yang menjaga aku senantiasa berjalan dalam Perintah-Nya. Dia adalah alasan aku hidup bahkan bernafas, Dia adalah Alfa dan Omega, Dia Yesus Tuhan dan Juruselamat pribadiku. Hari demi hari, ku lalui dengan pengenalan akan Dia. Masa mudahku adalah masa muda yang penuh dengan damai sejahtera. Hidup yang indah dan luar biasa bersama Tuhan-ku, keluarga-ku, sahabat-sahabatku, dan juga musuh-musuhku membuat ku tumbuh menjadi seorang pribadi yang senantiasa menghargai dan mengasihi setiap orang yang ku temui di manapun aku melangkah. Itulah sedikit pengenalan akan hidupku yang bersumber dan berporos hanya pada-Nya. OoOpss waittttt, jangan beranjak dulu!! Aku belum memperkenalkan nama aku, Helloow chingu nama aku Meity Alfianna. Kamu bisa memanggil aku dengan nama panggilan Metty, Bee Anna or M.. Nah dari ketiga nama panggilan aku itu, ada beberapa dari kalangan masyarakat baik itu keluarga, sahabat, teman, teman dekat, tetangga maupun kenalan sering memanggil aku dengan nama kesayangan mereka masing-masing. 

Let’s start, keluarga aku terbagi dua, dalam hal memanggil nama aku. Ada yang memanggil aku Bee Anna merupakan nama panggilan kesayangan dari para keluarga yang sudah berumur alias sudah kakek nenek. Hihihihi --miapa-- Sebab akibat karena nama Anna merupakan nama eyang kesayangan aku. Sedangkan Bee (Nenek, red) dalam bahasa Rote yang mempunyai arti kata Nenek. Jadi di gabungkan menjadi Bee Anna - Nenek Anna. Hahahha bearrti aku udah nenek-nenek donk. Nenek-nenek yang giginya masih utuh and baby face beauty githu.. wkwkwkkwkkk –Abaikan-- 

And than Metty merupakan nama panggilan kesayangan dari bapak, ibu, kakak, adik, sepupu maupun teman. Sedangkan M à merupakan nama panggilan aku yang kebanyakan teman dekat maupun sahabat-sahabat aku memanggil aku dengan nama kesayangan itu.. Nah dari ke tiga nama di atas, aku paling suka di panggil aNNa atau M. So chingu mau memanggil aku dengan nama kesayangan apa ayo?? ^^

OK chingu kita lanjut ke pembahasan selanjutnya, loh kok pembahasan sih??? Emang lagi sekolah apa?? Hehehhee :P --Tuh sekedar intermezzo dari aku aj-- kita lanjut ke seseorang yang sangat biasa-biasa saja yang melengket dalam hidup aku yang aku sendiri heran, kenapa dan mengapa aku bisa memanggil seseorang yang biasa-biasa itu dengan sebutan Sahabat ya?? Siapakah dia????? Chingu mau tahu aja atau mau tahu bangetzz?? Hahahhahhaaha

This is woman who I call her as my lovely chingu @Azty_Chan

 
Udah lihat face-nya yang biasa-biasa aj kan?? hehhehe --siap2 jadi ubi Nubosi nih--  Dia emang terlihat biasa-biasa saja tapi jangan salah chingu, dia itu sahabat terbaik aku yang pintarnya seantero kampuz cyin.. Selain itu dia mempunyai hati yang besar seluas samudera. Cieee pasti langsung jungkir balik tuh kalau habis baca nih kata-kata. LOL Dia sahabat aku yang tak kenal lelah belajar memahami, mengasihi bahkan memaafkan aku di saat aku berbuat salah terhadap dia. Love you my lovely chingu, aku sangat mengasihimu. <3



And kita lanjut lagi ke kesenangan atau hobby aku. Aku suka bangetz sama yang namanya Hillsong Music. Hillsong Music merupakan grub band legend rohani yang di pakai Tuhan luar biasa dalam menjangkau jiwa yang hilang dan menyembuhkan hati yang remuk. Pastor Bobby Houston merupakan leader Hillsong Music. Mereka semua yang bergabung dalam Hillsong Music merupakan penyembah-penyembah yang mempunyai hati seorang hamba. Lagu mereka sangad menyentuh bumi bahkan menggemparkan dunia (Amazing). Salah satu worshipper favorit aku adalah mba Darlene Zcshech. Worshipper yang benar-benar luar biasa, lihat dia menyembah membuat aku rindu worship Him indeed.  Pokoknya lagu Hillsong selalu terdengar di sudut kamar bahkan rumah aku. God bless Hillsong Music ^^


And next, kecanduan aku terhadap K-Drama dan juga member K-Pop. Dari k-Dramalah aku fallen in love sama cowo yang satu ini. Ga tanggung-tanggung deh, namanya Jang Woo Young, hahhahha (fans berat). Ga di twitter, ga di facebook, ga di path, ga di Instagram selalu post tentang dia. Bahkan nama FB aku aj terpampang jelas dan nyata make nama belakangnya di profile name aku. Twitter dan Instagram aku pun demikian. Terkadang aku malah heran sama diri aku sendiri karena aku sering di bicarakan oleh mentor aku bahkan teman-teman dekat aku tentang kecanduan aku terhadap cowo yang satu ini. Sebenarnya bukan hanya dia saja yang aku sukai. Tapi masih banyak lagi bintang K-Pop yang aku sukai seperti TOP, Yoochun, Siwon, YongHwa, MinHoo, Hongki, dan beberapa actor Korea. Kalau ada tweet or status yang update tentang mereka atau ada video mereka nongol di TV, aku udah jingkrak-jingkrak kegirangan deh. Mau bilang childish juga gapapa deh. :P Sebab hal itu sepertinya mereka radar ilfil sama aku, tapi whateverlah.. hahhaha 

Nah chingu, itulah sedikit cerita tentang aku ya.. chingu boleh membacanya tapi aku jangan di apa-apain ya. hihihi (becanda kok)

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya chingu,,
habis baca di tunggu commentnya ya..
Hwaiting

 

Drama Oh Drama Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang