Selasa, 01 April 2014

[LINK] Sinopsis BRIDE OF THE CENTURY Episode 11



Di episode ini terjawablah sudah, semua pertanyaan  yang terus berkutat di pikiran kita mengenai kutukan turun temurun di keluarga kang joo.

Sebenarnya, tidak ada kutukan di keluarga kang joo. Semuanya hanya rumor belaka. Mengenai pengantin wanita di episode pertama. seperti dugaan mba mumu, mungin ia loncat bunuh diri ke  jurang karena takut dengan hantu itu.
Pengantin wanita itu meninggal bukan karena kutukan namun kecelekaan yang di akibatkan dirinya sendiri . Dan kejadian yang menimpah istri pertama Tuan Choi pun demikian. Kecelakaan yang di rencanakan oleh Ny Seo,ibu Ny Myung Hee. Yang menyebabkan kematiannya.

Jadi, perlu di catat “Tidak ada kutukan sama sekali!!” Semuanya hanya rumor yang beredar, yang hidup dan berkembang di lingkungan masyarakat
Dan semuanya, hanyalah ujian cinta buat mereka. Pengantin wanita mungkin menikah bukan karena cinta. Di awal episode hanya menunjukan malam pertama mereka saja. Jadi aNNa mengambil kesimpulannya begitu.


Karena ketakutan sama sosok hantu yang semakin mendekat itulah ia bertindak nekat, bunuh diri. Ini masih dugaan, belum terkonfirmasi apa benar ia bunuh diri atau tidak.


Dan istri pertama tuan Choi berhasil melewati ujian cinta mereka, tentunya di uji sama hantu itu juga. Dan ia berhasil membuktikan bahwa kutukan itu tidaklah benar. Sayangnya, ia di celakai oleh Ny. Seo, ibu Ny Choi.


Sedangkan Na Doo Rim, ia lebih percaya akan kekuatan cintanya. Seperti halnya, istri pertama tuan Choi. Walaupun mengalami ketakutan akan kutukan itu. Tetapi ia tetap melangkah maju, demi kebahagiaannya.

Kalau pun ia harus mati, ia bahagia karena berada di sisi orang yang di cintainya. Dan ia berhasil, tapi ia hanyalah barang tiruan/palsu bukan tunangan asli Kang Joo. Ya walaupun Kang Joo jatuh cinta sama karakternya, bukan karakter Yi Kyung yang asli. Tapi di sinilah ujian cinta mereka benar-benar di uji. Tahap pengujian cinta mereka sudah melewati tahap yang tragis. Tapi tahap ke dua ini lebih tragis dan kejam. Di pisahkan oleh beberapa pihak yang cerdik dan jahatnya seperti ular beludak.

So apakah cinta mereka akan bertahan menembus rintangan hidup?

Berhasilkah mereka?

Let’s cek it out gals...


Sinopsis BRIDE OF THE CENTURY Episode 11 :
Bagian 3

Sinopsis by Mumuzizi - Berbagi Sinopsis

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya chingu,,
habis baca di tunggu commentnya ya..
Hwaiting

 

Drama Oh Drama Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang