Minggu, 15 Maret 2015

Thai Drama - Room Alone


ROOM ALONE 401-410

Sinopsis :
10 rooms, 10 stories, 1 feeling

Drama ini menceritakan kisah 10 orang mahasiswa kesepian yang menetap di kamar 401 – 410. Meskipun, gaya hidup mereka berbeda, tetapi pemilik setiap kamar menghadapi masalah yang sama, dan itulah yang membuat kesepian mereka berlipat-lipat. Media sosial tampaknya menjadi jalan bagi mereka untuk memiliki seseorang untuk berbicara, menyukai, diikuti, menambahkan lebih banyak dilihat. Namun, kenyataannya kesepian yang tidak dapat dihapus. Bagaimana mereka bisa menangani kesepian mereka??


Pemain:


Bifern A. Mongkhonsamai                   sebagai        Jaegun

Toptap J. Kuariyakul                           sebagai        Tul

Mek J. Thawornwong                          sebagai        View

Kikey P. Suwittayawat                        sebagai        Men

Mook W. Thawornwongs                     sebagai        Snow

Gun N. Chainarongsophon                 sebagai        Camp

Nanan P. Kanrattanasoot                             sebagai        Min

Wawa M. Siripool                                 sebagai        Baitoey/Jaitoey

Gun A. Saliwattana                             sebagai        Eang

Off J. Adukittiporn                                       sebagai        Puen


***


Room 401 :

Jaekun (Baifern Aunchala), gadis di kamar 401. Dia adalah pribadi yang tenang dan percaya diri dalam segala hal kecuali mengakui perasaannya pada Terk (Victor Chutchavit), teman dekatnya di klub. Ternyata Terk menyukai seorang junior yang bernama Min (Man Pakjira.) Jaekun mencoba menghalangi Terk untuk mendekati Min. Bahkan Jaekun berpura-pura menyukai Min. Jaekun sengaja melakukan itu supaya Terk kehilangan kesempatan untuk bersama Min dan meyakinkan Terk kalau Min itu seorang tomboi (lesbi).


Room 402 :

Tul (Toptap Jirakrit), pemilik kamar 402. Tul pindah ke kota untuk melanjutkan gelar sarjananya. Pacaran jarak jauh membuat pacarnya (Neptune) di Chiangmai merasa cemburu. Neptune memaksa Tul untuk memperbarui statusnya dengan "Saya seorang gay" di facebook, dengan begitu tidak ada cewek yang naksir sama Tul. Tapi karena status itu, diam2 ada teman cowo yang menyukainya.


Room 403 :


View (Meak Jirakrit), si tampan pemilik kamar 403. Gegara sering mengunggah foto di Instagram, View pun berkenalan dengan Nat (Mind Napasasi), yang merupakan followers-nya di IG. Perkenalan mereka hanya di dunia maya, mereka tidak perna bertemu di dunia nyata. Sampai akhirnya View penasaran dan meminta bertemu dengan Nat. Nat setuju bertemu, namun setiap kali janji Nat tidak perna muncul. View merasa kesal di bohongi, ia pun mencari tahu ttg gadis itu di jejaring sosial lainnya.


Room 404 :

Maen (Kikki Pariyawit), pemilik kamar 404 adalah seorang musisi muda. Dia sering mengupload lagunya di youtube. Pada akhirnya, lagu-lagunya menjadi hits. Hal itu membuat dirinya semakin terkenal. Lagu-lagu ciptaannya selalu bernunsa sedih karena ia tidak mempunyai kekasih..  >.<

Room 405 :

Snow (Mook Worranit) tinggal sendirian di kamar 405. Ia memiliki pacar yang kuliah di Inggris. Tapi tak sedikit pun Pae menelponnya. Galau dengan long distance, Snow pun chatting dengan beberapa cowo. Tawan, Worm dan Ray. Tawan merupakan artis terkenal. Apakah Snow akan melupakan pacarnya dan memilih salah satu dari ketiga pria itu????


Room 406 :

Kamar 406 di tempati oleh kaka beradik. Camp (Natthawat Chainarongsophon) adalah anak SMA. Sedangkan kakaknya adalah seorang mahasiswa kedokteran (pintar euyyy). Camp selalu ingin mengalahkan kakaknya dalam segala hal. Tapi tidak dengan pelajaran. Walau belajar serius sekalai pun, pikiran Camp hanyalah di game.


Room 407 :

Min (Nan Pakjira) tinggal di kamar 407. Seorang tomboi yang manis dan imut. Ia di perhadapkan dengan love life yang membuatnya dilema. Apakah ia akan mengikuti saran dari teman-teman tomboinya???

Room 408 :

Jaitoei (Wawa Maripha) tinggal di Room 408. Gadis ini percaya dengan ramalan. Suatu hari, Jaitoei menerima pesan yang mengatakan cintanya berada di sekitarnya. Ia pun memulai pendekatan dengan Kin (Puwadon Vajwongsa).


Room 409 :

Eang (Gun Achirawit) adalah pria kesepian yang menikmati hidup dengan bernyanyi. Setiap nyanyiannya ia upload di Line. Ia bertemu dengan Gang yang merupakan seorang model. Gang menjadi cameo di salah satu video Eang. Dan masalah baru pun muncul.


Room 410 :

Puen tinggal di Room 410. Seorang pria egois. Tidak perna romantis walau dengan pacarnya, Air (Patcha Poonpiriya). Dia selalu lupa dengan tanggal-tanggal penting, tidak mengirim pesan ataupun mengangkat panggilan dari pacarnya. Sebagai pacar, ia gagal. Tapi Air menggunakan segala macam cara untuk Puen memperhatikannya. Ergghhh


***


Note :

Setiap episode mempunyai cerita sendiri-sendiri. Episode 1, full story ttg Jaekun (pemilik kamar 401) dan Terk. Intinya, setiap pemilik room mempunyai kisah masing2... oh iya,, nih Thai Lakorn ya. And hanya 10 episode aj,, so aNNa akan menulis sinopsisinya sambil menunggu Kdrama Divorce Lawyer In Love..


Sinopsis episode 1 akan aNNa update besok.. yang minat komen yaa.. hehehe

13 komentar:

  1. Kutunggu sinopsisnya ya :-)

    BalasHapus
  2. kaka kapan ni mau di tulisnya kami nuggu loh ka... jadi tulis dong ka please...

    BalasHapus
  3. Wah, penasaran. Ditunggu mbak sinopsisnya :)
    Semangat, fighting !!! 😊

    BalasHapus
  4. Ka ga sabar nih nunggu sinopsisnya,fighting....☆☆☆

    BalasHapus
  5. Ka ga sabar nih nunggu sinopsisnya,fighting....☆☆☆

    BalasHapus
  6. Kyaknya seru .....biasany drama tailand kn kocak abis.... plea
    se mbk... bikin sinopny y..... ?........baca riviewny jadi pensrn....

    BalasHapus
  7. Kyaknya seru.... mbk bikin sinopsisny y.... bisany drama thailand kocak abis...... bc riviewny jadi pnsrn ...... please.. bikin sinopsisny y mbk.....?

    BalasHapus
  8. salam kenal anna....sptnya seru tuh thai lankorn...ditunggu sinopsisnya..^^


    BalasHapus
  9. salam kenal... semangat ya buat sinopsisnya, soalnya sepertinya seru drama thainya

    BalasHapus
  10. episot 10 blm ada subtitelnya gan

    BalasHapus
  11. episot 10 blm ada subtitelnya gan

    BalasHapus
  12. Knapa nda d lanjut anna, sinopsisnya bagus

    BalasHapus
  13. Iya, setuju sma @olga askarina...😊
    Knpa gx d lanjutin ka..?😢

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya chingu,,
habis baca di tunggu commentnya ya..
Hwaiting

 

Drama Oh Drama Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang