Jumat, 08 Mei 2015

Sinopsis EXO Next Door Episode 9


Anak-anak EXO M dan EXO K saling berpelukan saat di pertemukan dalam sesi pemotretan yang akan segera berlangsung. Mereka nampak bahagia bertemu satu sama lain. Senyuman manis selalu tersungging di wajah tampan mereka saat make up dan pemotretan.

(ost yang di putar pun enak bangetzz.. liriknya TOP deh. Ada yang belum donlot??? Nih link donlotnya.... dan ini sedikit liriknya)

♫ Di lahirkan di negara yang sama ♫

♫ Berbicara dalam bahasa yang sama ♫

♫ Kita sangat beruntung, sungguh melegahkan ♫

♫ Tidak ada yang pasti di dunia ini ♫

♫ Di hari aku mengenakan pakaian yang bagus ♫

♫ Aku bertemu denganmu, betapa beruntungnya aku ♫

♫ Itu karna aku melakukan hal yang baik di masa laluku ♫

♫ Aku bisa memanggil namamu dan memegang tanganmu ♫

♫ Apakah sinar mentari  hanya bersinar padaku ♫

Okey,, forget about Ost.. we back to urri namja keceee badai.. HiHiHiHi

Tao di pasangkan dengan Xiumin. Dan inilah piku Tao dan Xiumin saat pemotretan. 


WAOOOOOOOO,,, Total berapa banyak foto couple TaoXiu ya????? 

Next Suho dan Kai. Waduh,,, tampan mereka berdua benar-benar maksimal. hahahaha


Suho dan Kai ga kalah cetarrnyaaa kan chinguuu????? HeHeHe


Melihat Suho begitu ceria, Chan berasumsi bahwa Suho sudah baikan. D.O nampak lega mendengarnya. Dia bisa memulai latihan menari sebentar lagi, ujar D.O. Sehun lalu berujar Kai begitu maskulin. Chan mengatakan tentu saja dia maskulin, memangnya dia seorang cewek. Sehun membenarkan kata-kata Chan dengan wajah datarnya. Hehe



Di ruang make up. Baekhyun dan Lay sedang di make up. Lay sempat-sempatnya bermain gitar memandu si beby cute Baekhyun bernyanyi. Lay mengatakan kepada Baekhyun kalau Chan yang terlihat stres karena menulis lagu. Apa dia baik-baik saja? Baekhyun menjawab seni itu suatu penderitaan. Bukankah hyung sudah tau itu juga. Lay sangat berharap Chan bisa mengatasinya.


Chen datang membawa kopi. Ia menawarkan kepada teman-temannya. Sebelum itu, Chen sudah membagikan kopi buat para kru di studio. Karena kerja kerasnya itu, Xiumin memanggilnya ibu peri. haha


Mendengar Chen di panggil ibu peri, Baekhyun bertanya apa maksud panggilan itu. Lay mengatakan Chen mengurus mereka semua (EXO M) seperti ibu peri. Itulah kenapa mereka memanggilnya begitu. Baekhyun berkata D.O. mengurus mereka juga. Tapi ia menyadari kalau ada seseorang juga yang mengurus mereka selain D.O.


“Siapa?” tanya Lay


“Aku tak tahu apa kau sudah mendengarnya atau belum. Kami memanggilnya Incheon Gal.” Ujar baekhyun


“Ah, gadis yang bersih-bersih rumah itu?” timpal Xiumin.

“Incheon?” Lay nampak memikirkan nama itu


“Apa dia cantik?” Tao ikutan nimbrung.

Baekhyun gatau kriteria cantik itu seperti apa. Tapi menurutnya, Yeon Hee sangat pandai bersih-bersih. Mereka merasa beruntung memilikinya saat ini. Rupanya Tao sudah mendengar tentang Yeon Hee yang membunuh kecoak dengan tangan kosong. Karna semua member EXO M membicarakan Yeon Hee, si Chen jadi pengen bertemu dengan Yeon Hee.


Chan baru saja sampai, Xiumin langsung menodongnya dengan pertanyaan. Apa Incheon Gal cantik? Belum sempat Chan menjawab, si Tao malah menyuruh Chan menelpon Yeon Hee datang ke studio karena mereka ingin melihatnya juga. Selesai pemotretan nanti mereka langsung pergi ke bandara.

“Kenapa aku harus memanggilnya ke sini?” ujar Chan sewot.


“Apakah kau punya alasan kenapa kau tak mau melakukannya? Apa mungkin kau merasa gugup? Dan jantungmu berdegup kencang, begitukah?”

“Kenapa aku harus gugup?” Idiihhhhh wajah Chan cute kalau lagi nervous githu.


Mereka semua bersorak meminta Chan menelpon Yeon Hee. Chan pun mengalah karena di serang 5 member EXO. Mau tidak mau, ia harus menelpon Yeon Hee.


Yeon Hee mencari alamat melalui GPS. Ia memasuki studio tempat dimana Chan dkk berada. Yeon Hee tercengang melihat studio itu. Tiba-tiba sinar menyilaukan menerangi wajah Yeon Hee. Yeon Hee menutupi wajahnya karena silau. Rupanya sinar itu datang dari ke empat personil EXO M.


“Incheon Gal? Benarkan? Aku sangat ingin bertemu denganmu.” Ujar Xiumin yang langsung mengenali Yeon Hee.

Lay : “Dari belakang, dia terlihat cantik... dan dari bagian depan, dia nampak imut.”
Chen : “Hi, aku Chen. Incheon Gal, aku harap kita bisa berteman. Oke?”


Yeon Hee bengong melihat anak-anak EXO M mengenalinya. Anak-anak EXO M tidak bisa berlama-lama menyapa Yeon Hee. Mereka harus pergi syuting.


Yeon Hee terpesona memandangi Chan yang tengah di potret. Aduhh,, anak siapa itu ya??? Kok cakep pisan euyyy.... hahhahahaa


Dan inilah beberapa poto Chanyeol... Chan perfektooo abizzz dahhhh..... >,<



Chan menyadari kehadiran Yeon Hee di studio. Chan menangkap basah Yeon Hee tengah tersenyum memandanginya. Yeon Hee sadar dan cepat-cepat menyembunyikan senyumannya.



Tiba-tiba Kai muncul dan menebak Yeon Hee pasti Incheon Gal. Kai mengajak Yeon Hee keluar karena di dalam berisik. Chan yang melihat itu jadi penasaran Yeon Hee mau di bawah kemana.


Leher Chan kayak jerapah, gegara Yeon Hee dan Kai duduk di luar (jauh dari pandangannya). Alhasil, ia di tegur photographer. Kai mengira Yeon Hee itu fans karena ia berdiri seperti itu. Emang Yeon Hee ke sini mau ketemu siapa? Yeon Hee mengatakan ia datang membawa barang pesanan Chan. Sementara Chan masih saja berleher jerapah saking penasaran sama apa yang di bicarakan Kai dan Yeon Hee.


Semua member di minta bersiap-siap. Akan ada pemotretan semua member. Kai pun masuk ke dalam meninggalkan Yeon Hee. Sebelum masuk, D.O menyapa Yeon Hee. Ia menanyakan barang yang di bawa Yeon Hee. Yeon hee mengatakan Chan memintanya membawa ini.

“Oh, jadi ini ulah Chanyeol lagi? Berikan padaku. Aku akan memberikan padanya.”

“Terimakasih.”



“Tunggulah di sini.” idiihhh D.O seperti ga rela meninggalkan Yeon hee sendirian di sana. Hehehe sayang sekali, pintu di tutup. Yeon Hee tidak bisa melihat para pangeran tampannya di sana. hikss


And this is it.. cakep-cakep kan????  hehe


Chan pulang ke rumah dengan wajah suntuk. Ia teringat akan perkataan Sehun bahwa Yeon Hee menyukai Kai. Saat pemotretan tadi, Kai begitu akrab dengan Yeon Hee. Padahal mereka baru saja bertemu. Hal itu membuatnya semakin frustasi.


Chan terlihat gelisah dalam tidur. Ia bermimpi ia bersama kakek. Kakek menegur Chan kecil karena kehilangan liontin itu. Bukan cuma sekali, tapi dua kali. Chan kecil meminta maaf pada kakek. Ia tak sengaja menjatuhkan liontin yang kakek berikan padanya. Kakek menyuruh Chan kecil harus menemukan liontin itu dan juga sesuatu yang sangat penting.


“Sesuatu yang sangat penting?” tanya Chan kecil. Kakek memberi Chan kecil waktu 60 detik untuk mencari apa yang telah Chan hilangkan duluan. Chan kecil berkata jujur pada kakeknya kalau ia tidak menghilangkannya. Tapi liontin itu terjatuh dan sudah hancur.

“Itu dekat, Chan! Sangat dekat.” ujar kakek pelan


Chan terbangun dari mimpinya. Ia merenungi apa sebenarnya yang terjadi. Apa arti mimpi itu. Apakah itu petunjuk?


Kai membantu Yeon Hee mengeringkan piring. Kai menegur Yeon Hee yang berbicara dengan menggunakan bahasa formal dengannya. Yeon Hee dalam hati senang. Bahkan Kai mengatakan jika Yeon Hee terlalu sopan, mereka tidak bisa berteman. Chan yang melihat itu jadi bertanya-tanya darimana Kai  belajar seni merayu seperti itu


Kai menuntun Yeon Hee ke kulkas. Ia ingin memberikan Yeon Hee sesuatu. Yeon Hee bergumam dalam hati Kai bahkan tampan di depan lemari es. Kai memberi Yeon Hee krim tangan yang di belinya di pesawat. Kai tahu Yeon Hee lebih membutuhkannya, mengingat banyaknya pekerjaan rumah yang di kerjakan oleh Yeon Hee.


“Ya ampun! Aku tidak percaya ini terjadi padaku!” batin Yeon Hee


Kai sepertinya tahu Chan sedang mengawasi mereka. Sepertinya ia sengaja melakukan itu. Mana ada memberi Yeon Hee hadiah tapi matanya terus mengintip Chan githu.


Kata-kata kakek dalam mimpi terngiang di kepala Chan. “Bagaimana kau bisa kehilangan itu? Tidak hanya sekali, tapi dua kali.” Chan menatap tajam ke arah Yeon Hee dan Kai.


~Bersambung ke episode 10 ~


Komentar :


Hahhaha Chan klu jeles tambah tampan ya.... aNNa yakin si Kai cuman mau buat Chan cemburu tuh... sepertinya Kai tau kalaiu Chan menyukai Yeon Hee.. hihihiiih

6 komentar:

  1. Nah loo..ᵜk☻kᵜ tiba2 eps 9
    Yng eps 8 mana mb?!
    Kan yng dipost tgl 29 april episode 7 and epsde speciaL...

    Ato ♥a̲̅k̲̅u̲̅ yng kelewat ya..
    ᵜk☻kᵜ Ʈªķ cari2 eps 8 nya G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡  ada
    Adax priview nya ajah...

    BalasHapus
  2. bener tu eun.. kai cuma buat cemburu aja.. apalagi dia tau juga d.o juga suka hhha.... dia bilang persaingan ini gak mudah wkwkkwk.. chanyeol.. suka banget dia maen drama pendek ini... jang soo store wajib dunlut kayaknya yah hhhi :D semoga ntar maen drama juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sii kai ma pintar ngebaca raut wjh org... lgian terpampang nyata tuh wajah Chan n D.O yg jelesnya minta ampun klu ad yg dkt ma YH... tp mrk sma skli ga mnydrinya... ga Baekhyun, ga Sehun dan lainnya pda rabun dekat kali ya.. hahhahaha

      Btw Jang Soo store itu apa ya saeng????

      Hapus
  3. Kak kok masih ada tao ka? Apa ini film lama ? Bukannya tao udah keluar dari EXO?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tao msh ada kok.... Nih drama baru,, lagi airing di Korea sana... malam ini baru tayang ep 11.. :)

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya chingu,,
habis baca di tunggu commentnya ya..
Hwaiting

 

Drama Oh Drama Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang